X
Parameter
Isi No. Ujian (apabila sudah mendapatkan no. ujian) Atau No. Pendaftaran, kemudian isi password dengan benar. Apabila sudah mendapatkan no. ujian maka informasi Lulus/Tidak Lulus/Sebagai Cadangan akan diinformasikan setelah login dibawah ini.
No. Ujian *
No. Pendaftaran
Password *


Ket.
Periode Berjalan
Semua Periode
infoperiode
Array
Array
Total Pendaftar
1601
1601
Formulir Tercetak
1278
1278
Total Sudah Bayar
0
0
Peserta Ujian / Sudah Terverifikasi
1345
1345

Lihat Detail Statistik Selengkapnya >>

Aktivitas Offline dan Online
/ Hari Ini Kemarin 7 Hari Terakhir 1 Bulan Terakhir 2 Bulan Terakhir All
Total Visitor 10 0 275 2135 11036 18746
Unique Visitor 9 0 100 399 548 440
Dari Kampus 2 0 75 419 2185 4522
Dari Internet 10 0 275 2135 11036 18746
UIN Antasari Banjarmasin memberikan kesempatan kepada siswa dan siswi lulusan pada Madrasah Aliyah (MA) , Sekolah Menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) baik Negeri maupun Swasta serta Pondok Pesantren Mu' adalah (setara SLTA) untuk mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa baru Program Sarjana (S1) dan Program Diploma (D3) pada tahun Akademik 2017/2018 melalui Ujian Masuk Mandiri (UM-Mandiri) UIN Antasari Tahun 2017.

Waktu Pelaksanaan :
1. Pendaftaran : 19 Juni - 21 Juli 2017
2. Ujian : 1 Agustus 2017
3. Pengumuman : 7 Agustus 2017
4. Daftar Ulang : 8 - 15 Agustus 2017

Prosedur dan Tata Cara Pendaftaran :
1. Pendaftaran dilakukan secara Online pada laman pendaftaran UM-Mandiri UIN Antasari : http://siak.uin-antasari.ac.id/pmb;
2. Calon peserta dapat memilih 3 pilihan program studi pada 3 Fakultas yang berbeda;
3. Urutan pilihan program studi menyatakan prioritas pilihan peserta;
3. Peserta mengisi formulir pendaftaran online dan mencetak hasilnya berupa formulir pendaftaran dan kartu ujian;
4. Formulir pendaftaran dan kartu ujian kemudian diserahkan pada Panitia UM-Mandiri UINAntasari di Gedung SIAKAD UINAntasari untuk dilakukan validasi;
5. Pada saat ujian harap membawa Identitas Diri.

Untuk diperhatikan :
1. Peserta diminta untuk mengisi formulir dan membuat password sendiri, catat password yang dibuat untuk login pada laman pendaftaran;
2. Penyerahan formulir pendaftaran dan validasi kartu ujian diterima panitia paling lambat tanggal 31 Juli 2017.
3. Ujian dilaksanakan pada hari SELASA tanggal 1 Agustus 2017 di Kampus UIN Antasari.
4. Denah dan ruangan (lokal)ujian sudah bisa dilihat 1 (satu)hari sebelum pelaksanaan ujian tertulis dilaksanakan.

Segera cetak formulir dan kartu ujian dan serahkan kepada panitia UM Mandiri di Gedung SIAKAD UIN Antasari !!!
Jangan lupa untuk mencatat password yang dibuat sendiri pada saat registrasi baru !!!
Peserta yang diperbolehkan mengikuti ujian adalah yang sudah melakukan validasi kartu ujian pada panitia UM Mandiri.